Sesuai dengan Keputusan Management tentang ketentuan Claim & Service, bersama ini maka perlu disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Claim Garansi dan Service bisa dilakukan apabila memenuhi persyaratan sebagaimana ditentukan dalam buku garansi di setiap produk dengan menyertakan bukti pembelian asli.
  2. Biaya Claim Garansi dan Service mengikuti ketentuan sebagai berikut :
  • Biaya tidak dikenakan untuk produk yang masih dalam masa garansi.
  • Claim Garansi & Service hanya berlaku untuk mesin dan jasa service.
  • Biaya akan dikenakan untuk produk yang sudah habis masa garansi (Biaya Part dan Jasa Service).
  • Pembatalan service setelah dilakukan pengecekan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan.
  • Biaya ongkos kirim menjadi tanggung jawab customer.
  1. Pemberian garansi mengkikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku di perusahaan.

 

Demikian memo internal ini dibuat untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Terima kasih.